Wednesday, May 25, 2016

Download Lagu Ost Senandung MNCTV Siti Badriah 2016

Download Lagu Ost Senandung MNCTV Siti Badriah 2016 di medialaguku.com hay sobat semua, ketemu lagi ni sama admin yang super baik hati ini hahahahaha, pada kesempatan ini admin akan berbagi lagu keren ni sebuah lagu dari sinetron yang populer yang kini masih banyak di tonton oleh masyarakat indomesia. yaitu lagu dari Ost Senandung yang admin siapkan buat anda khusu para sahabat medialaguku. tapi sebelumnya ada lagu keren juga yang wajib anda download yang telah admin bagikan sebelumnya yaitu lagu-lagu dari Jawa Barat atau lagu Sunda lengkap buat anda koleksi.

blog ini hanya membagikan lagu berbentuk mp3 secara gratis sekaligus mempromosikan penyanyi, dan apabila kalian suka dengan lagu tersebut. anda bisa membeli cd original atau gunakan nada sambung pribadi, agar mereka bisa selalu berkarya

sebelum anda mendownloadnya seperti biasa admin akan sedikit mengulas sedikit tentang sinetron tersebut. sinetron ini di rilis di tahun ini yaitu di tahun 2016 yang lebih tepatnya di 2 Mei, sinetron ini di tayangkan di MNCTV yang mengangkat sebuah kisah tentang seorang penyanyi dangdut. sinetron ini di buntangi oleh seorang penyanyi dangdut ternama di Indonesia yaitu Siti Badriah yang berperan sebagai Senandung. dan ada beberapa pemain lain seperti Hengky Kurniawan,  Virzza Dara, Uci Sucita, Helsi Herlinda, Diccky Wahyudi dan masih banyak lagi. selain memang sinetronnya yang bagus lagu Ostnya juga banyak yang nyari, oleh karena itu saya sebagai sahabat kalian yang baik hati akan membagikan lagunya di bawah gratis hanya untuk anda.

Download Lagu Ost Senandung MNCTV Siti Badriah 2016

Lagu Ost Senandung MNCTV Siti Badriah 2016

Download Juga:

Link Downlaod


sekian tadi sekilas tentang sinetron senandung dan itulah kedua ost sinetron tersebut. trimakasih sudah mau mampir, seperti biasa admin akan selalu mengingatkan untuk selalu kembali lagi karena admin akan selalu membagikan lagu-lagu populer dan terkeren hanya untuk anda.


0 komentar

Post a Comment