Thursday, June 9, 2016

Downlaod Gratis Kumpulan Lagu Angkasa Band Lengkap Mp3

Downlaod Gratis Kumpulan Lagu Angkasa Band Lengkap Mp3 di medialaguku.com hay sobat gimana ni udah siap untuk download lagu yang akan saya posting kali ini. karena kali ini admin ingin membagikan lagu populer dari penyanyi populer juga yaitu dari sebuah band Angkasa lengkap yang lagunya bisa kalian download nanti setelah penjelasan-penjelasan saya selesai. sebelum kalian menuju ke penjelasa mengenai angkasa band ma sebaiknya saya beritahu dulu bahwa sebelum lagu ini di posting admin telah membagikan sebuah lagu dangdut dari penyanyi kenangan yang dikenal sebagai ratu dangdut jaipong siapa lagi kalau bukan Camelia Malik lengkap yang harus kalian download.

Angkasa Band adalah sebuah grub musik yang berasal dari Indonesia, yang lebih tepatnya adalah dari Cianjur Jawa Barat. Band Ini dibentuk pada tanggal 23 November 2004. mereka sudah beberapa kali berganti personil diantaranya pada tahun 2012 akhir posisi drummer diganti oleh Obiro Shima yang memang sering di panggil menjadi pemain cabutan di band ini dan menggantikan posisi Anggi yang telah meninggalkan band ini. banyak album yang sudah mereka keluarkan dan tercatan album pertamanya sebelum bergabung dengan Wanner Music Indonesia mereka sudah merilis album Indie yang memang sudah laris di pasaran.

band ini memang banyak memiliki prestasi di antaranya telah menjuarai Festival Band tingkat SLTA pada tahun 2004 dan pernah juga juara tiga Musikalisasi se jawa barat. ketika melihat prestasi mereka lebih baik kita langsung saja di downlaod lagu Angkasa band Full Album Mp3 yang langsung bisa kalian download di bawah tanpa ragu-ragu

Kumpulan Lagu Angkasa Band Lengkap Mp3

Kumpulan Lagu Angkasa Band Lengkap Mp3

Download Juga:

Link Download


itu tadi bos lagu sekaligus penjelasan tentang Angkasa Band lengkap yang dapat saya berikan semoga kalian puas dengan itu semua. jangan lupa ya mampir lagi untuk selalu menanti postingan admin yang berikutnya karena admin akan selalu membagikan lagu populer yang gratis hanya untuk anda semua.

0 komentar

Post a Comment