Friday, June 10, 2016

Download Lagu Ost Romeo Dan Juminten||Tanpa Hadirmu Ungu Mp3

Download Ost Romeo Dan Juminten||Tanpa Hadirmu Mp3 di medialaguku.com hay sobat semua, salam kenal buat yang baru pertama kali berkunjung. kali ini admin akan berbagi lagu yang mengisi soundtrack dari sinetron Romei dan Juminten yang lagunya sangat populer dan memang berasal dari penyanyi populer juga apa lagi kalu bukan Tanpa Hadirmu yang dinyanyikan oleh Ungu. oh ya bro, sebelumnya amdin telah membagikan lagu reggae populer lo, dari penyanyi populer yaitu smokeguns yang telah admin bagikan di postingan terdahulu.

Romeo & Juminten adalah sebuah sinetron indonesia yang di tayangkan di SCTV. yang d iproduksi oleh Mega Kreasi Film. sintron ini bercerita tentang janji 2 orang yaitu Tomo dan Suryo yang berjanji ketika istri mereka melahirkan anak, mereka akan menjodohkannya. dan akhirnya mereka punya anak aitu Romeo anak Suryo dan Juminten anak Atmo. tetapi kisah mereka harus berpisah karena Suryo mendapat beasiswa di London, dan Atmo merelakan menjual tanah demi membantu suryo. tetapi sebelum berpisah Suryo kembali menegaskan tentang perjodohan yang sudah mereka janjikan.

dalam sinetron Romeo Dan Juminten ini memang ceritanya sangat menarik, bahkan bukan hanya ceritanya saja lagu yang ada di sinetron ini jiga sangat menarik dan wajib anda download. ost sinetron ini adalah sebuah lagu dari Band ungu yaitu Tanpa Hadirmu. jadi langsung saja tanpa basa-basi kita download lagu Tanpa Hadirmu ost Romeo & Juminten Mp3 di bawah.

Lagu Ost Romeo Dan Juminten||Tanpa Hadirmu Ungu Mp3

Lagu Ost Romeo Dan Juminten||Tanpa Hadirmu Ungu Mp3

Download Juga:


Link Download Ost Romeo Dan Juminten

itu tadi boss, lagu ost dari Romeo dan Juminten yang sudah admin bagikan, trimakasih sudah mau mampir ingat selalu medialaguku krtika kalian ingin mendownloa dlagu-lagu populer baik itu ost, lagu pop,reggae, rock atau yang lain. jangan lupa tinggalkan jejak di bawah sebagai reverensi admin

0 komentar

Post a Comment