Saturday, November 5, 2016

Download Lagu Omi Lengkap Full Album Mp3 Terbaru 2016

Download Lagu Omi Lengkap Full Album Mp3 Terbaru 2016 di medialaguku.com selamat malam semuanya. salam lagu populer nih dari admin di malam hari yang sangat berbahagia ini admin ingin berbagi sebuah lagu barat dari penyanyi yang sangat populer yaitu Omi lengkap yang lagu-lagu terbaru dan terpopulernya sudah admin siapkan di bawah nih, tinggal kalian download aja. tapi sabar sobat seperti biasanya admin akan sedikit memperkenalkan penyanyi yang admin bagikan kali ini. buat kalian yang belum kenal biar kenal dan buat kalian yang sudah kenal biar semakin kenal jadi di simak ya pembahasan admin kali ini.

Omi Mp3, pria yang bernama asli Omar Samuel Pasleu ini adalah seorang penyanyi asal Clarendo Parish, Jamaika. dia lahir pada tanggal 3 September 1986. nama dia kini sudah sangat populer, meskipun dia berasal dari jamaika, tetapi namanya sangat populer di Amerika Serikat, berkat sebuah lagu yang menjadi ciri khasnya yaitu lagu Cheerleader yang di aransemen ulang oleh Disjoki Jaehn. dalam bernyanyi dia biasa menggunakan genre musik Reggae dan Pop. dia memulai karirnya dalam dunia musik sejak tahun 2012 dan tetap masih eksis hingga sekarang.

sudah banyak sekali lagu-lagu yang dia keluarkan. tetapi album pertamanya adalah Me 4 U yang di luncurkan pada tanggal 16 Oktober 2015. oh ya sobat, di blog ini admin selalu membagikan lagu-lagu populer dan lagu terbaru buat kalian yang tujuannya admin ingin memperkenalkan lagu-lagu populer buat anda dan apabila kalian suka dengan lagu tersebut, saran admin kalian lebuh baik membeli CD originalnya atau juga bisa di pakai I-ring nya agar mereka bisa selalu berkarya dan karyanya bisa selalu kita nikmati bersama. ok sobat, langsung saja yuk di download lagu Omi Full Album Mp3 Terbaru di bawah selamat mendownload.

Download Lagu Omi Lengkap Full Album Mp3 Terbaru 2016

Lagu Omi Lengkap Full Album Mp3 Terbaru 2016

Ok sobat, ngomong-ngomong masalah lagu barat, memang sangat enak untuk kita dengar. banyak sekali penyanyi dari barat sana yang namanya cukup populer di Indonesia, diantaranya adalah One Pilots dan Evanescence yang memang berkat kerja kerasnya bisa membuat namanya sangat populer di Indonesia dan Dunia. harapannya mudah mudahan artis Indonesia bisa menyusul mereka untuk berkarya hingga go internasional.

di bawah adalah kumpulan lagu terbarunya, selamat mendownload dan trimakasih ya sobat sudah mau mampir di blog ini sebelumnya admin sudah membagikan sebuah lagu reggae terbaru jangan lupa di download juga ya. sampai ketemu lagi dengan admin di postingan yang selanjutnya.

Lagu Omi Terbaru Mp3




0 komentar

Post a Comment